Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Aku = Bukan Aku

Ku tahu tak ada yang kekal & abadi
Ku tahu semua ini bersifat semu
Ku tahu PERUBAHAN itu adalah satu hal yang pasti
Ku tahu aku pun perlu PERUBAHAN, dan ku dapati itu..

Ku sadar aku telah banyak berubah
Ku sadar PERUBAHAN yang terjadi tak berarti membwaku ke arah yang lebih baik
Ku sadari itu..

Ku takut derasnya arus semakin menggulungku
Ku takut takkan ada uluran tangan yang akan menolongku
Ku takut akan semakin jauh tersesat & kehilangan arah
Ku takut tak tahu kemana jalan pulang
Satu hal yang ingin ku sampaikan dalam sebuah catatan ini,."Aku bukan seperti yang dulu lagi"

Tak mesti bersedih akan hal ini, namun lebih tak bijak bila ku harus merasa bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.