Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Hujan Hari Ini

Tiap hujan yang turun, mengandung milyaran kemakmuran di tiap tetesnya.
Hujan yang turun menggambarkan suburnya negeri ini.
Hujan yang turun mengingatkan ku akan indahnya suatu masa, sedikit flashback ke masa lalu.
Hujan yang turun mengingatkanku akan keceriaan, semangat, & kebersamaan di masa kecil. Masa dimana tak pernah ku mengenal dosa.
Berlari bersama sahabat kecilku di antara gemercik air mengejar rentetan cita-cita.
Hujan yang menerpaku kini tak lagi kurasakan bermakna seperti dulu, tetes hujan ini bagaikan milyaran dosa yang kian menerpaku..

Hujan hari ini, membuatku tersenyum dengan mata yang sedikit berkaca-kaca, dengan segenggam keyakinan ku panjatkan doa pada yang kuasa..

"Kiranya setelah hujan badai bercmpur angin & dentuman petir, Tuhan akan memberikan
pelangi di iringi hangatnya sang mentari.."

Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.