Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Jumat, 10 Juni 2011

Apa cita-cita kamu..??? PLAYBOY

Aku sedang duduk termenung entah apa yang sedang ku pikirkan saat itu, lalu tiba-tiba saja seorang anak kecil datang menghampiriku dan bertanya sehingga terjadilah percakapan..Berikut percakapannya.

Anak kecil : "Kakak lagi ngapain?" Kata anak itu membuka obrolan
.
Aku           : "Gak ngapa-ngapain.." Jawabku singkat.
Anak kecil : "Oya kak, lihat dong mainanku bagus kan? Aku kalau udah gede mau jadi pilot yang membawa pesawat ini, keren kan cita-citaku?" Kata anak kecil itu sambil menerbangkan dan menaik turunkan pesawat mainannya.
Aku           : "Emmmm.." Aku hanya terdiam sambil menoleh ke arahnya
Anak kecil : "Kalau cita-cita kakak apa?"
Aku           : "Gak ada.." Kataku singkat
Anak kecil : "Ahh kakak gak asik nih, masa gak punya cita-cita, aku aja hebat mau jadi pilot.." Kata anak kecil itu sinis.
Aku           : "??????.. Anak siapa sih ngeselin banget" Pikirku dalam hati.
Anak kecil : "Kata mamaku semua orang itu harus punya cita-cita, kakak juga harus punya cita-cita, jadi apa cita-cita kakak??"
Aku           : "Mau jadi PLAYBOY" Kataku asal ceplos..Yang penting nih bocah bisa diem dan gak banyak nanya.
Anak kecil : "Hah, PLAYBOY?? Apaan tuh kak? Kok aku baru denger..Kata anak itu heran dan penasaran, itu cita-cita baru ya? Apa itu lebih hebat dari seorang pilot? Kasih tahu aku dong kak?" Kata anak itu memberondongku dengan pertanyaan.
Aku           : "Ya, pastinya lebih hebat dari seorang pilot, karena seorang PLAYBOY bisa terbang ke sana kemari, dan hinggap ke ribuan hati, lebih hebat dari seorang pelaut karena bisa singgah dan berlabuh di tiap hati yang ia kehendaki, badan selalu siap mengarungi gelombang di samudera demi satu kata yaitu CINTA, lebih hebat dari seorang masinis karena bisa menyusuri segala pelosok negeri dan memikat segala isi hati. Dan menjadi seorang PLAYBOY itu adalah pilihanku yang penuh dengan tantangan dengan imajinasi tertinggi.." Kataku mengakhiri penjelasanku.
Anak kecil : "Waaaahhh..hebat ya seorang PLAYBOY, bahkan bisa mengalahkan kehebatan pilot. Ok, mulai sekarang aku gak mau jadi pilot lagi, aku mau menjadi seorang PLAYBOY, aku akan berusaha keras untuk menjadi seorang PLAYBOY, terima kasih ya kak.."Kata anak itu mninggalkanku sambil berdendang AKU INGIN MENJADI SEORANG PLAYBOY...
Aku          : "??????????.."


By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.