Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Deskripsi Hidup

Hidup ini bagaikan berjalan di atas sebuah papan titian
Sebuah papan yang tak kecil, namun tak bisa juga di bilang besar
Sebuah papan yang panjang & jauh lurus ke depan
Sebuah papan yang terbentang di antara ikatan tali
Bergantung pada satu ktinggian yang mudah goyah.

Secara teoritis, takkan mudah untuk mlewatinya tanpa hambatan sekalipun
Namun hidup takkan pernah terlepas dari satu hambatan & permasalahan.

Masih tentang sebuah papan titian yang terbentang
Banyak pertanyaan tentang ini smua...

Bagaimana dengan angin yang datang dari segala penjuru?
Bagaimana dengan tali pegangan yang tak kuat menahan?
Bagaimana dengan papan yang dapat rusak tiba-tiba?
Bagaimana dengan adanya embun yang membuat licin di sekitarnya?

Bagaimana? Bagaimana? Dan bagaimana?
Pertanyaan itu yang selalu terngiang di telinga kita

Perlu konsentrasi tinggi, perencanaan yang matang,
Prepare untuk segala hambatan yang mungkin terjadi,
Perlu ketulusan & keikhlasan dalam menjalaninya,
Pandangan lurus kedepan, tatap tajam tujuan,
Dan fokus pada sasaran...

Namun sesekali perlu melihat ke bawah
Untuk membenahi langkah yang akan kita ambil
Dan yang pasti butuh apa yang ku sebut dengan KEBERANIAN


By : IR.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.