Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Senin, 21 Maret 2011

"Apakah Ini Cinta???"..Bukan

Saat pertama kali mata kita beradu pandang, saat itu juga ku tahu kaulah cintaku..
Saat kau tersenyum dengan sebuah tatapan yang kurasa berbeda, ku tahu tersimpan binar cinta untukku..
Saat kau berjalan, ku tahu semua bahasa tubuhmu lebih mewakili dari apa yang ingin kau ucapkan tentang cinta..
Saat sapa mu memecahkan sebuah kebisuan diantara kita, harapku semakin tinggi bahwa bukan hanya aku yang merasakan ini..

Saat waktu terus berjalan, ada fakta yang kurasakan tentang semua ini..
Saat ku tahu, bahwa bukan hanya padaku aroma cinta itu kau sebarkan..
Saat itu juga ku menyadari
Saat itu juga ku tahu ada yg salah tentang semua ini..
Ini bukan cinta seperti yang kurasa.

"Saat ini ku sadari satu hal tentang ini, bahwa ku salah mengerti.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.