Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Gak Sempet Ngasih Judul

1. Terkadang waktu terasa begitu sangat singkat, namun tak jarang seolah waktu berhenti berdetak
Tak terasa tlah banyak yang tertulis dalam sebuah catatan hidup, ada suka dalam perjalanan kita, ada lara dalam kisah kita, banyak cerita dalam satu naskah. Ada cerita dalam sebuah rahasia..
 
2.Untukmu yang selalu di hati, bersamaku membuka lembaran hari
Ku tak harap kau berucap satu janji, bukan berarti ku tak ingin sesuatu yang pasti
Hati ini tercipta begitu suci, tak ada celah untuk tersakiti. Oleh apapun yang kau sebut improvisasi, tak ingin larut dalam sebuah permainan hati..
 
_IR.09_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.