Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Dan Ternyata, Lebay Itu Mengasyikkan

Baca semua ini dengan riang & perasaan suka.
ENJOY..

Kata orang-orang gue itu LEBAY
Contoh :
-Lo udah makan nu?
Belum nih, tadi doank baru makan nasi 2liter sama ikan goreng yang masih hidup, tak lupa 2kg sambel yang mengiringi makan siangku (LEBAY)

-Lo udah mandi nu?
Udah donk, tadi gue mandi pake butiran mutiara di dalam bath-ub yang bertahtakan intan berlian, serta busa sabun selembut marsmelow (LEBAY)

-Lo kangen sama gue gak nu?
Kangen lah, gak perlu di tanya kali..Gue kangen sama lo 26 jam dalam sehari, tak sanggup rasanya diri ini tak bertemu denganmu walau hanya sedetik, ke-kangenan gue memenuhi relung hati gue hingga menumbuhkan milyaran bunga dalam tubuh gue, hingga orang-orang di sekeliling gue pun mencium harum bunga yang ter-amat sangat (LEBAY)

-Nu besok lo bisa temenin gue jalan-jalan gak?
Bisa lah, lo mau kemana??? Ke gunung, laut, atau hutan sekalipun pasti gue temenin. Mau ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, atau ke Moskow sekalipun pasti gue anterin. Biarkan gue nemenin kemana pun lo melangkah, dan izinkan gue menjadi ojek hati lo (LEBAY)
 
Udah tersnyum & ketawa belum???

Mari sama-sama kita menanamkan sifat LEBAY kepada generasi muda, mari kita pupuk terus sikap LEBAY, jadikan LEBAY suatu cita-cita..
Bahkan jika saya punya anak nanti & jika ia bertanya, "Ayah aku ingin punya cita-cita yang bagus, kira-kira cita-cita yang bagus itu apa yah?"
Aku pun menjawab, "cita-cita yang bagus adalah menjadi orang LEBAY..

Sekian

Persembahan khusus buat orang-orang yang bilang gue LEBAY..

(Cerita di atas hanyalah karangan semata & bersifat menghibur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.