Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2011

Keponakan Kecil Ku, Rafa..

23 Januari 2011 kau terlahir
Pada dini hari saat malam telah tergelincir
Tangismu pecah di antara lantunan takbir
Membuat kebahagiaan di hati siapa pun yang hadir

Terlahir prematur tak jua mengurangi pesona yang ada pada dirimu
Kau bagaikan pangeran yang membawa sekuntum rindu
Rindu untuk kedua orang tuamu, dan semua orang di sekelilingmu
Tak terkecuali aku, paman mudamu

Kulit putihmu, hidung mancungmu, dan semua yang ada pada dirimu
Akhh..Sungguh membuat siapa pun yang melihatmu
Serasa ingin mencium dan memelukmu tanpa ragu

Tersebutlah sebuah nama
Rafa Qadafi Maulana
Buah cinta antara Maria Ulfah dan Muhammad Rikal Maulana

Hari demi hari kian terlewati
Seorang bayi yang tiada henti memberikan inspirasi
Tangisnya bagaikan kumpulan harmonisasi
Dan senyumnya yang menjadi pengobat hati

Tak sabar rasanya  menanti kau tumbuh dewasa
Agar dapat bermain, bersenda gurau bersama
Semoga kelak kau menjadi anak yang santun lagi bersahaja
Anak yang patuh pada orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa

Seujung lagi doa untuk keponakan kecilku Rafa
Jangan nangis terus ya...

By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.