Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

S.L.T.A ( Sedih, Luka, Tiada, Akhir )

Entah bagaimana cara yang tepat menyampaikan sebuah kejujuran, tak selamanya kejujuran itu berbuah kebaikan. Itulah yang kini ku rasakan.

Tangisan & airmata ini, takkan pernah bisa menggambarkan apa yang kini ku rasakan. Takkan pula bisa meyakininya, bahwa ku ingin ia percaya..

Baginya, hanya ada ribuan kata yang sama tukku. Salah, salah, dan salah
Saat ini, ku ingin menghilang, melayang, terlepas dari bayang-bayang..

Saat ini ku hanya ingin sedikit menepi, bersembunyi di tepian hati, biar hanya sunyi yang menemani, biar sesak ini ku simpan sendiri

Saat ini, hanya satu yang ku rasakan. Bahwa sedih & luka ini takkan pernah berakhir..


(Catatan ini, gue dedikasikan khusus untuk seseorag yang sedang larut dalam kesedihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.