Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Dan Bidadari Pun Bersedih

Ketika cinta tak lagi di hatinya, ku tahu bahwa sebagian dari hatiku telah ter-renggut secara paksa
Saat rinduku hanya kau anggap seperti angin lalu, ku sadar ini adalah sesuatu yang semu
Bahkan picingan matamu hanya bisa menatap sinis, memandangi aku sosok yang dulu selalu kau sebut manis
Perubahan itu kian berputar pada titik 180 derajat, saat kau temukan bunga lain dalam taman hatimu..

Aku yang haus akan cinta, tak berarti harus mempertaruhkan hati tuk selalu tersakiti
Berharap lebih dari sesuatu yang tak berujung
Hanya membuat hariku kian berkabung..
Untuk kehidupan yang teratur ku pilih tuk mundur teratur..

Ketika ku tersadar semesta pun kian di gelayuti awan gelap
Seolah merasakan milyaran sesak yang kurasa..
Bahkan hujan pun tumpah seiring airmata yang selalu trpecah..

"Dan bidadari pun bersedih untukku.."

(Dedicated To My Friend)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.