Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Bahkan, Si Kembar Pun Tak Sama

Sesungguhnya di dunia ini di penuhi dengan segala perbedaan. Tak ada yang benar-benar serupa, sungguh tak ada yang menandingi kuasa-Nya..Ia ciptakan trilyunan karakter, sifat, bntuk, dll.
Dilahirkn dari rahim yang sama, di waktu yang nyaris sama, dengan berjuta kebaikan dari sebuah doa yang sama, bahkan dengan kelamin yang sama, apakah itu membuatnya menjadi serupa & sama???

Jawabku :
Sepintas memang terlihat sama, namun segera ku pastikan bahwa sesungguhnya mereka benar-benar berbeda. Mulai dari gaya bicara, tutur kata, body language, kepekaan terhadap suatu hal, mungkin hoby, cita, cinta, angan, harapan & sebuah impian mereka pun berbeda..

Dengan semua perbedaan tersebut, tak berarti ku menyebut salah satu dari mereka lebih baik di banding yang lainnya. Perbedaan itu unik & indah, perbedaan hadir tuk saling melengkapi, perbedaan hadir dalam berbagai varian, tersedia rasa coklat, mocca, strawbery ,bluebery, redbery, jambu klutuk, sirsak & apel fuji, juga hadir dalam kemasan sachet yang praktis dibawa kemana aja..(Halaaaaah, gak jelas)

Satu point tentang catatan ini,."Di dunia ini benar-benar tak ada yang sama antara yang satu dengan yang lainnya, salah satu kehebatan-Nya adalah menciptakan manusia dengan sidik jari yang brbeda..

Dan menurutku, bahkan si kembar pun tak sama.."
 
Terinspirasi dari pacar saya,  karena pacar saya seorang yang kembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.