Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Senin, 06 Juni 2011

Ajari Aku Melupakan Mu

Awal kita bertemu, ku masih menganggap semuanya semu
Tak ada harap apapun walau hanya seujung kuku
Hanya sepasang kekasih pemalu yang lugu
Berjalan tanpa rel hanya berpasrah pada sang waktu

Seiring waktu berjalan ku mulai temukan arti tentang dirimu
Aku tahu di mana harus menempatkan diriku terhadapmu
Pesonamu pun mampu memenjarakan hatiku
Semua lisanmu membuat hilang segala keraguanku

Banyak cerita dan cinta di antara hari-hari yang berlalu
Semakin meyakiniku untuk menjadikanmu pelabuhan terakhirku
Segala yang ku punya tergadai khusus hanya untukmu
Bahkan ku rela menukar nyawa untuk kehidupanmu

Di pertengahan jalan, cinta kita di pertanyakan oleh sang waktu
Pertanyaan yang juga terlontar dari hatiku untukmu
Banyak ku temui perlakuanmu yang kian membuatku pilu
Kau berubah, tak seperti kau yang ku kenal dulu

Sakit ku pun kian menjadi di antara luka dan haru
Saat kau nodai cinta kita dengan segala kepalsuanmu
Kau bermain hati di balik kesucian cintaku
Dengan seseorang yang ku rasa tak lebih baik dariku

Tak sesederhana kelakuan di atas pengkhianatanmu
Sakit yang ku rasa bagaikan tertembak ribuan peluru
Hingga aku lupa diri, dan semua orang di sekitarku
Kini, hanya sebait doa dan sepatah kata yang terucap untukmu

Lupakan aku, cintaku, dan segala cerita tentangku
Jangan ungkit lagi jika suatu hari tanpa sengaja ku menatapmu
Anggap ini sebuah kesalahan dan kebodohan di masa lalu
Semoga Tuhan membuka matamu, bahwa akulah cintamu

Namun, ku rasa masih ada sedikit harapku terhadapmu
Semoga suatu hari nanti kau datang menghampiriku
Pada tenggang waktu yang telah ku berikan untukmu
Semoga saat kau datang, masih ada cinta untukmu..

Dedicated To My Friend..
Semoga kau tegar dengan segala kisah cintamu
By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.