Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Aku Dan ENGKAU

Aku..
Di antara timbunan kesalahan di masa lalu
Tenggelam dalam dosa yang takkan berlalu

Aku..
Masih aku yang dulu
Yang takkan berhenti oleh sebuah ketukan palu

Ku termenung di bawah langit beralaskan batu
Di bawah langit yang terlihat kelabu
Ku berdiri mematung & terpaku
Ku ratapi gambar pada diri ini
Bercerminkan genangan air di antara jerami

Di saksikan oleh alam semesata
Ku mencoba berucap satu pinta
Ku bermunajat dimana ku punya satu hajat

Masih tentang cinta & pengharapan
Akan keinginan ku dalam satu permintaan
Kiranya KAU izinkan aku ke akhir persinggahan
Dalam sebuah singgasana bertahtakan kedamaian

Air mata ku jatuh terurai mencoba melukiskan
Pada satu senja saat hujan kemarin..


By : IR.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.