Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

3 Acungan Jempol Untuk 1 Cinta

Banyak hal yang tergambar jika ku ingat tentang dirimu, dirimu takkan terlepas dari sebuah kisah di masa lalu. Kesalahan di masa lalu yang membuat ku menitikkan airmata, pilu ku pun memuncak mengingat hal tsb.

Masa lalu takkan lenyap secepat angin menghempaskan debu, namun seiring brjalannya waktu banyak hal yang kau lakukan untuk meyakiniku akan indahnya perubahan.

Inilah 3 hal yang slalu kau lakukan yang patut ku beri acungan jempol, hal-hal yang membantuku mengikis luka di masa lalu..Hingga kelak ku dapat melupakannya.

1. Acungan jempol pertama untuk kerelaanmu yang dapat menerimaku apa adanya dengan segala kekurangan ku.
2. Acungan jempol kedua untuk kesabaranmu menghadapi segala egois & emosiku yang meledak-ledak.
3. Acungan jempol ketiga untuk ketulusanmu yang slalu menyayangi & mencintai ku.

Ku tak hanya ingin menjadi mimpi indah dalam hidupmu, namun ku ingin menjadi kenyataan dalam hidup mu..


IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.