Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Tanya Hati Kecil

Mungkin tiap-tiap dari kita mampu menutupi goresan luka terhadap orang lain
Mungkin tiap-tiap dari kita mampu menyembunyikan tetesan airmata terhadap orang lain
Mungkin tiap-tiap dari kita mampu memutar balikkan fakta tentang sebuah keadaan terhadap orang lain
Mungkin tiap-tiap dari kita mampu mengolah kata, bersilat lidah tentang sebuah perkara terhadap orang lain
Mungkin tiap-tiap dari kita mampu menghapus garis hitam di atas kertas putih

Pastinya tiap-tiap dari kita mampu berbohong tentang apapun terhadap orang lain
Tapi, tiap-tiap dari kita tak pernah mampu mendustakan HATI KECIL kita, bahkan bagi pembohong ber-ijazah sekalipun
Karena sesungguhnya, HATI KECIL adalah sebagian kecil dari sempurnanya KEJUJURAN..

(IR_09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.