Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Masa Lalu Hanyalah Sebuah Kenangan

Bagiku, mungkin tiap orang pernah berada pada saat-benar ini. Saat dimna ia melupakan sejenak hari ini & sejenak kembali ke masa lalu..Termasuk aku

Tak melulu hal-hal indah yang selalu di ingat pada masa lalu, bahkan hal-hal & cerita menyayat hati pun masih setia menghiasi bingkai masa lalu kita

Mata yang nanar, gurat tawa, lengkungan senyum, kerutan dahi, mata yang seolah mengembun, tetesan airmata, hingga sebuah teriakan pemecah suasana pun tergambar pada diri ini yang larut oleh sebuah bayangan di masa lalu.

Banyak pertanyaan yang menghampiri, dapatkah anda melupakan mereka??? Dapatkah mereka melupakan anda? Dapatkah masa itu kembali terulang? Masih adakah kesempatan tuk masa-masa itu?

Berhasilkah aku melupakan dia?Brhasil
Berhasilkah dia melupakan aku?Tidak
Karena sesungguhnya, setiap hal yang ada pada diri ini selalu ku desain tuk tak mudah terlupakan (khusus bagian ini, ini di tulis pada saat adrenalin sedikit tinggi, esdikit PD, sedikit mengkhayal, & campuran sedikit rempah-rempah asli indonesia,,Jjjjiiaaahh)

Dan ketahuilah, MASA LALU ku itu sangat berarti. Namun itu takkan pernah mampu merubah apapun..Bagiku, MASA LALU tak lebih dari sebuah kenangan. Tak harus di lupakan, tapi tak mesti harus selalu di ingat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.