Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Malam Sedih

Di malam ini..
Ku menatap malam yang terlihat berbeda
Mencoba menangkap keindahan di mataku
Yang di gelayuti awan kelabu

Di malam ini..
Langit seolah murung di rundung kesedihan
Awan gelap pun berjajar menghalangi pandangan sang bulan

Di malam ini..
Angin berhembus cukup kencang
Menciptakan suasana yang kurang bersahabat
Dinginnya hembusan angin yang terasa menusuk iga

Di malam ini..
Di barengi tetes hujan yang mulai berjatuhan
Air mata ku pun menetes sejadi-jadinya
Hingga terdengar suara gemericik menggema

Aku sedih dengan sedikit kebimbangan
Tanpa pernah ku tahu apa penyebab rasa sedihku

Di malam ini..
Ku masih berdiri di sini menemani
Berdiri tertatih dalam kerapuhan
Menanti dan berharap sesuatu yang pasti

By : IR.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.