Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Rabu, 13 April 2011

Sepenggal Kisah Di Hari Ini

Hari ini telah berlalu..
Menyisakan sedikit pilu
Mengapa semua kesadaran, kesabaran, dan kebaikan pada diri ini hanya bersifat sementara?
Bagaikan angin lalu
Sebuah kesalahan besar jika ku membenarkan semua kekeliruan ini

Kan ku nikmati semua kesalahan ini
Kan ku cumbui tiap tawa yang lebih terasa sebagai tangis
Kan ku ulangi untuk terus terjadi
Hingga ia berganti, dan semoga terhenti
Di suatu saat nanti..

Satu yang pasti, ku tak akan berhenti tuk berlari
Meraih mimpi, dan kebenaran yang hakiki
Atau biarkan ku berdiri, dan mati terpatri
Menyendiri di sudut bumi..

By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.