Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Selasa, 03 Mei 2011

Hidup Itu Sebuah Pertanggung Jawaban Dari Tiap-Tiap Kita


Hidup ini penuh dengan kejutan yang tak terduga
Hidup ini tak hanya berawal pada saat kita membuka mata
Hidup ini sedikit rumit namun harus di sikapi dengan sederhana
Hidup ini pun menjadi perang dalam segala hal yang kian nyata

Hidup itu kaya dengan rasa yang dapat membuat kita bahagia
Hidup itu kian di selingi dengan berhembusnya angin cinta
Hidup itu adalah rangkaian kata-kata penuh dengan makna
Hidup itu harus di lalui dengan sikap arif dan bijaksana

Hidup itu adalah rentetan peristiwa penuh dengan canda tawa
Hidup itu pun kian di selingi susah yang dapat terlewati dengan segala upaya
Hidup itu tak selalu merengek dan meminta pada kedua orang tua
Hidup itu perlu perjuangan untuk menggapai segala cita dan cinta

Hidup itu tentang saling berbagi
Hidup itu tentang bagaimana untuk saling mengisi
Hidup itu tentang berbagai pribadi yang mengisi hari
Hidup itu tak hanya sendiri dan berdiam diri

Hidup itu tentang siapa membahagiakan siapa
Hidup itu penuh dengan doa sebagai hamba-Nya
Hidup itu seharusnya menyiapkan bekal untuk di alam baka
Hidup itu sebuah keyakinan, bahwsanya alam beserta isinya akan binasa

Tapi, yang terjadi kini adalah kebalikan dari semuanya..

By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.