Welcome To My Blog

"Selamat datang di blog amatir ala saya, blog yang sangat sederhana dan akan terus di perbaharui..Sesuatu yang besar di mulai dari sesuatu yang kecil, begitu pun dengan blog ini. Berawal dari tulisan-tulisan kecil yang saya buat, semoga akan bernilai besar bagi para pembaca pada umumnya, khususnya bagi saya pribadi..Dari saya untuk para pembaca yang mengunjungi blog ini, harap memberikan komentar, saran, kritik, atau pun yang lainnya. Dari anda sangat berharga bagi saya, karena saya masih belajar dan takkan pernah berhenti untuk belajar". Thanks..
WELCOME
Powered By Blogger

Jumat, 13 Mei 2011

Sunyiku Merajaiku


Terdiamku melewati senja berganti malam
Di antara nyanyian alam yang terbang tenggelam
Sedu sedan merasakan kehidupan yang makin kelam
Kian larut di antara perasaan yang sangat dalam

Bisikku lirih pada sebuah pengharapan
Agar segala pesan dalam hidup dapat tersampaikan
Segala yang terbaik harus terus di upayakan
Semoga ia berbuahkan penghargaan

Tersudutku bersama bayangan di tepian kolam
Hanya terdengar suara langkah tanpa salam
Detak  jam pun makin menguasai sang malam
Menjadi lagu orkestra pemuji alam

Ku rasakan sunyi di tengah keramaian
Suara bising bak taman pemakaman
Aku kesepian di antara hari yang kian melelahkan
Sunyiku merajaiku, dalam hati di sebuah kerajaan


Dariku : Teman setia sang malam..
By : IR_09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6.